Foto Pantai Coro

Pantai coro tulungagung. Pantai coro tulungagung jawa timur guys.

Pantai Coro Indonesia

Hal ini disebabkan pemerintah sudah memberi perhatian akan fasilitasnya.

Foto pantai coro. Memotret di pantai itu gampang gampang susah. Namun terkadang sulit karena warna langit sangat mempengaruhi hasil foto sehingga perlu penyelarasan atau editing dengan usaha yang cukup keras. Pantai coro tulungagung merupakan pantai yang eksotis di tulungagung yang letaknya di pesisir selatan wilayah kabupaten tulungagung jawa timur meski dikenal dengan pantai coro dalam bahasa jawa pantai kecoak tetapi nggak akan ada yang.

Jalan masuk kesana juga baru dibangun dan hanya bisa dileqati sepeda motor orang orang lokal biasanya bisa disewa oleh pengunjung yang sudah capek berjalan kaki karena memang lokasinya. Wisata pantai coro di tulungagung adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah.

Ngomongin soal pantai pantai merupakan tempat wisata yang sering didatangi jika berlibur di akhir pekan. Pantai coro berpasir putih. Pesona keindahan wisata pantai coro di tulungagung informasi umum wisata pantai coro di tulungagung adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa besolo kecamatan besuki kabupaten tulungagung provinsi jawa timur negara indonesia.

Karena pantai ini lumayan baru dibuka untuk umum maka kebersihan lingkungannya masih terjaga. Foto by fandiahmad97 jalur jalan menuju pantai ini sangat mudah diakses oleh beraneka macam kendaraan. Untuk harga tiket masuk ke pantai coro tulungagung ini biasanya dijadikan satu dengan biaya parkir diawal.

Nah berikut ini ada. Fasilitas umum berupa tempat buang air juga sudah tersedia di sana. Dok pri kami melewatkan waktu cukup lama di pantai ini sekitar dua jam karena sedikit sekali pengunjung sehingga seolah pantai coro adalah milik kami sendiri.

Pantai coro memiliki pasir berwarna putih. Keindahan pantai pantai coro. Lihat ulasan artikel dan foto pantai coro di antara objek wisata di tulungagung di tripadvisor.

Karcis tarif masuk biasanya cukup membayar rp 5 000 saja untuk sepeda dan rp 10 000 untuk mobil. Pantai coro ada di kabupaten tulungagung jawa timur. Biaya masuk pantai coro.

Pantai coro masih tergolong alami. Pantai coro di tulungagung mempunyai pemandangan yang indah dan cocok dijadikan sebagai spot foto yang indah instagramable harga tiket masuk juga murah. Memang di sekitar pantai ini telah terdapat sejumlah kios jajanan dan toilet namun pembangunannya tak semassive popoh sehingga suasana alaminya masih terpancar.

Pantai ini masih satu lokasi dengan pantai popoh. Air laut nya juga cukup jernih. Gampang karena pada dasarnya view yang tersaji sudah bagus jadi tak perlu susah susah mencari angle supaya foto terlihat indah.

Pantai coro ini berada di daerah reco sewu besole besuki besole besuki kabupaten tulungagung jawa timur indonesia 66281. Setelah puas bermain kami melanjutkan perjalanan menuju tebing banyu mulok.

Pantai Coro Gaya Remaja Potret Diri Gambar

Wisata Pantai Coro Tulungagung Pantai

Pencarian Dua Pemancing Yang Hilang Di Pantai Coro Tulungagung Libatkan Patkamla Pulau Ismoyo Tni Al Pantai Di Pantai Pulau

Pin On Wisata Indonesia

Camping U 2018 Pantai Coro Banyu Muluk Dan Ranu Gumbolo Tulungagung By Pantai Indonesia

Baron Beach Yogyakarta Indonesia Pantai Danau Pemandangan

Wisata Pantai Coro Tulungagung Tulungagung Coro Outdoor

Pin On Indonesia

Wisata Pantai Coro Tulungagung

Menjelajahi Pantai Coro Yang Eksotis Di Tulungagung Jawa Timur Danau Pantai Pemandangan

Wisata Pantai Coro Tulungagung

Pantai Coro Indonesia

Pantai Popoh Tulungagung Beach Natural Landmarks Tulungagung

Pantai Patok Gebang Tanggung Gunung Tulungagung Pantai Tempat Indonesia


Belum ada Komentar untuk "Foto Pantai Coro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel