Foto Pantai Delegan Gresik

Pantai delegan merupakan salah satu dari wisata bahari yang dikenal di kabupaten gresik. Dari sekian banyak lokasi wisata yang terkenal di gresik pantai delegan merupakan salah satu pantai yang wajib untuk kamu kunjungi.

Pantai Delegan Gresik Harga Tiket Masuk Lokasi Gambar Fasilitasnya Pantai Di Pantai Pulau

Daya tarik aktivitas liburan lokasi harga tiket pantai delegan salah satu pantai favorit di pesisir utara gresik yang menyuguhkan pesona alam dan pantai pasir putih yang memukau.

Foto pantai delegan gresik. Lokasinya berada di desa delegan kecamatan panceng atau sekitar 40 km dari pusat kota. Dijamin tidak akan kecewa apalagi jika berlibur bersama keluarga dan sanak saudara pasti akan lebih seru dan mengasyikkan. Dsn perapattunggal ds dekatagung kecamatan sangkapura kabupaten gresik jawa timur map.

Dijamin tidak akan menyesal. Di sore hari pengunjung juga bisa menikmati suasana matahari terbenam yang indah. Rejodadi campurejo kec panceng kab.

Gratis objek wisata yang terletak di wilayah pulau bawean ini menawarkan panorama sedikit berbeda dengan beberapa pantai lain di sekitarnya lebih mirip seperti bahari klayar dan ria di pandeglang. Google maps shoter cam. Pantai delegan memiliki luas sekitar 1 5 hektar dengan garis pantai yang tidak terlalu panjang.

Pantai delegan gresik tepatnya berada di desa delegan panceng gresik jawa timur. Objek wisata pantai delegan mempunyai berjuta pesona pantai. Pantai delegan gresik alamat gersik jawa timur lamongan arah dari surabaya artikel cerita contoh laporan study tour ke beach dynasty explore fasilitas foto di google map kota baru gresikkab harga tiket masuk hotel htm info jalan jarak sidoarjo keindahan keistimewaan kekurangan kelebihan koordinat kuliner legenda letak lokasi mengunjungi misteri.

Harga tiket masuk pantai delegan 2019 pantai delegan gresik 2018 alamat pantai delegan gresik rute fasilitas dan gambar foto jam buka. Suasana senja di pantai delegan gresik. Tempat wisata yang berjarak sekitar 40 kilometer dari kabupaten gresik tepatnya berdekatan dengan kabupaten lamongan jawa timur.

Pantai delegan di gresik pasir putihnya menawan asyik buat berenang karena ombaknya tenang. Klik disini jam buka. Jadi apabila anda sedang berada di wilayah gresik atau sekitarnya luangkan waktu untuk sekedar singgah sambil beristirahat menikmati keindahan pantai ini ya.

Pantai delegan gresik merupakan objek wisata pantai yang asri letak wisata air ini berada di desa delegan panceng gresik jawa timur objek wisata ini hanya berjarak sekitar 3 km dari ibu kota kecamatan dan dari kota gresik berjarak sekitar 40 km. Objek wisata pesisir ini berada di perbatasan kabupaten gresik dengan kabupaten lamongan. Khususnya bagi warga gresik jawa timur dan sekitar pasti tahu mengenai pantai delegan.

Sehingga tidak terlalu melelahkan bagi pengunjung untuk menyusuri bibir pantai dari ujung ke ujung. Cek lokasi pantai delegan yang luasnya sekitar 1 5 hektar memiliki garis pantai yang tidak terlalu panjang. Kamis 14 april 2016 13 37 wib.

Rute menuju lokasi pantai delegan. Pantai delegan di gresik. Ria foto by disparbud gresikkab go id.

Havlock Evening Sunset Outdoor Celestial

Sunrise 6 30am Soluppgang Fiji Matamanoaislandresort Iphonexsmax Iphonexphotography

Pin On Hawaii Kai Honolulu Hi

About Last Night Great Night At Sunfest Memories Soflo Waterfront Drinks Dintellectual About Last Night Great Night At S Great Night Night Waterfront

Sunset Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta Pesonawisata C It Cast World Celestial

Kamaole Beach Park I Sunset Sunset Beach Outdoor

Boys Ocean Sea Sunset Clouds Aesthetic Friends In 2020 Sunset Aesthetic Photography Clouds

Pasir Putih Pantai Delegan Pantai Pasir

Pin On Indotravellers

Pin By Christie Kempster On Home Outdoor Beach Water

Pin Oleh Didini Didini Di Pantai Pantai

Video Pantai Delegan Di 2020 Pantai Lautan

Playa Danta Las Catalinas Cr Costa Rica Beaches Costa Rica Travel Beach Life

Pantai Delegan Gresik Pantai


Belum ada Komentar untuk "Foto Pantai Delegan Gresik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel