Foto Pantai Jungwok

Semua aliran sungai air tawar tersebut akan berakhir dan bermuara ke laut. Bukan hanya itu yang menarik dari pantai ini.

Indahnya Senja Di Pantai Jungwok Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta Foto Oleh Naufal Ilham Pantai Di Pantai Langit

Info rute menuju lokasi wisata pantai jungwok harga tiket masuk fasilitas foto.

Foto pantai jungwok. Pada dasarnya asalkan anda tidak melakukan hal aneh aneh maka anda tetap aman. Jika ingin ke pantai ini sebaiknya anda membawa kendaraan pribadi karena jalan ke pantai ini cukup sulit ditempuh. Pantai jungwok terletak di desa jepitu girisubo kabupaten gunung kidul daerah istimewa yogyakarta tepatnya di sebelah timur pantai wediombo.

Lihat ulasan artikel dan foto pantai jungwok di antara objek wisata di gunung kidul di tripadvisor. Pantai yang masih sepi dan bersih akan membawa liburan anda mendapatkan ketenangan dan kesenangan. Pantai jungwok pantai mistis di pesisir selatan jogya.

Jika anda dari pusat kota yogyakarta ke arah timur melewati jalan kh. Mengunjungi pantai ini dapat menyaksikan indahnya habitat berbagai jenis ikan hias bintang. Pantai jungwok gunung kidul.

Rute menuju pantai jungwok ini sangat mudah untuk dijangkau. Lokasi pantai jungwok terletak sekitar 500 1000 meter di sebelah timur pantai wediombo dan sebelah barat pantai greweng. Meskipun tidak begitu terkenal dan populer di kalangan wisatawan pantai satu ini menyimpan keindahan yang luar biasa mempesona.

Pantai jungwok 2020 di antara berbagai pantai yang ada di yogya nama pantai jungwok mungkin belum anda kenal. Pantai jungwok ini mempunyai 3 aliran sungai air tawar. 10 spot foto keren di pantai jungwok terbaru yang hits 201910 100 5 votes mungkin di kalangan telinga para pelancong di indonesia maupun mancanegara pantai jungwok ini terdengar agak sedikit asing iya memang pantai ini tergolong masih baru.

Pantai jungwok berada di desa jepitu kecamatan girisubo kabupaten gunungkidul yogyakarta. Pantai jungwok terletak di sisi timur pantai wediombo yang katanya juga angker. Pantai jungwok menjadi salah satu destinasi wisata pantai di gunung kidul yang jarang orang ketahui.

Pantai ini selain indah juga cukup luas. Selain karena lokasinya yang lebih jauh daripada pantai yang lain hal itu bisa juga disebabkan oleh selentingan bahwa pantai ini adalah pantai yang angker. Ahmad dahlan menuju jalan panembahan senopati 9 sampai di perempatan ke arah selatan melewati jalan brigjen katamso lalu lurut terus sampai di perempatan kearah timur melewati jalan kolonel sugiyono sampai di pertigaan ke arah selatan.

Pantai jungwok indah dengan pasir putihnya dan air lautnya yang biru. Pantai jungwok jogja adalah salah satu dari sekian pantai cantik dengan karakter berpasir putih berair bening berombak ganas berbukit batuan karst yang terdapat di gugusan laut selatan jogja namun pantai ini memiliki ciri khusus yaitu kealamiannya yang masih terjaga dan mempunyai pulau kecil yang menahan gelombang laut. Rute menuju pantai jungwok.

Lokasi pantai ini sebenarnya berdekatan dengan pantai wediombo hanya sekitar 500 1000 meter.

Pantai Jungwok Yogyakarta Beautiful Beautifulplace Beach Travelling Sundulpkr Idsundul Beautifulbeach Vacation Snorkling Pantai Di Pantai Tempat

Pantai Jungwok Pantai Pemandangan Di Pantai

Pantai Jungwok Couple Photos Beach Photo

Pantai Jungwok Yogyakarta Pantai Yogyakarta

Pin On Wisata Pantai

Jungwok Pariwisata Pantai Pemandangan

Pantai Jungwok Wisata Pantai Menarik Di Yogyakarta Travelmate Kamu Pantai Indonesia Yogyakarta

Pantai Jungwok Pariwisata Pantai Foto Alam

Wisata Pantai Pantai Jungwok Pantai

Larangan Di Pantai Jungwok Pantai Berpasir Foto Pantai Pantai

Pantai Jungwok Gunung Kidul Indonesia Pantai Indonesia

20 Pantai Eksotis Di Bibir Samudera Hindia Gunungkidul Jogja Brilio Net Pantai Pemandangan Pesisir

Pin Di Mivi

Pantai Jungwok Yogyakarta Beautiful Beautifulplace Beach Travelling Sundulpkr Idsundul Beautifulbeach Vacation Snorkling Pantaijungwok Divi Pantai


Belum ada Komentar untuk "Foto Pantai Jungwok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel