Foto Pantai Camplong

Walaupun hanya ada beberapa spot saja seperti tulisan love camplong dan ayunan dibawahnya juga bunga plastik yang disusun jadi tanda love tapi pada. Hal tersebut tak lepas dari spot spot foto yang belum lama ini dibangun.

Camplong Beach Madura Eastjava Di Pantai Pantai Liburan

Air laut pantai yang berwarna biru muda ombak dengan buih kecil yang menghempas di tepi pantai udara yang sejuk membuat suasana menjadi sempurna lengkap dengan sentuhan air dingin pantai yang menggoda untuk berbasah basahan.

Foto pantai camplong. Hunting foto di pantai camplong. Pantai camplong kabupaten sampang jawa timur mempunyai pantai yang landai dengan hamparan pasir putih kecoklatan yang terhampar luas. Anda juga bisa mengabadikan momen momen saat anda menelusuri lautan dengan perahu yang anda sewa siapa.

Pantai indah di madura lihat ulasan wisatawan 12 foto asli 28 dan penawaran terbaik untuk sampang indonesia di tripadvisor. Belakangan lokasi wisata pantai camplong sampang kian ramai khususnya setelah foto fotonya viral di media sosial. Lihat ulasan artikel dan foto pantai camplong di antara objek wisata di sampang di tripadvisor.

Tarif parkir wisata pantai camplong khusus kendaraan roda dua kini menembus rp 5 000 dari sebelumnya rp 3 000 dan roda empat rp 10 000 dari sebelumnya rp 5 000. Hunting foto di obyek wisata ini pasti akan terasa sangat mengasyikan karena anda bisa berfoto dengan latar belakang air laut yang berwarna hijau kebiruan dengan pemandangan beberapa perahu wisata di kejauhan. Untuk bisa masuk menikmati keindahan pantai yang dikelola oleh pemerintah daerah kabupaten sampang ini teman teman cukup membayar tiket masuk yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola.

Pantai camplong sampang.

Pantai Camplong Madura East Java Beach Outdoor

Touring Ke Pantai Camplong Madura Dengan Honda New Cb150r Otobeken Honda

Camplong Beach Madura Eastjava Di Pantai Pantai Liburan

17 Tempat Wisata Di Sampang Madura Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi Https Ift Tt 38xbwgw Tours Pantai Tempat

Bajulmati Beach Pantai Tempat Indonesia

Teluk Jeruk Beach Jember Eastjava Indonesia

Camplong Tempat

Indahnya Pantai Di Pulau Madura Bagian 1 Pantai Pulau Hidup

Pin Di My Travel Story Yeay D

Pin On Living In The Moment

Pulau Madura Dengan Banyak Keunikan Didalamnya Potensi Wisata Seperti Kerapan Sapi Pantai Camplong Di Sampang Masjid Syechona Moch C Pantai Pulau Dunia

Pantai Camplong Sampang Pantai

Pin Di My Travel Story Yeay D

Regrann From Krissna Sunset Gak Bohong Kalau Cantik Kok Lokasi Pantai Camplong Sampang Madura Media Partner Malangterkini Blitarasyik Ke


Belum ada Komentar untuk "Foto Pantai Camplong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel