Foto Pantai Jati Malang Purworejo

Purworejo merupakan sebuah daerah di provinsi jawa barat. Daya tarik pantai jatimalang purworejo jawa tengah.

Right Seasons Hammock On Instagram Always To Be Happy Welcome December Pantai Jatimalang Purworejo Rights Outdoor Welcome December Hammock

Ada satu hal yang masih menjadi pr bagi pengelola pantai jatimalang beberapa waktu lalu pantai ini didatangi oleh beberapa buaya yang tidak.

Foto pantai jati malang purworejo. Pantai jatimalang yang terletak di kecamatan purwodadi kabupaten purworejo jateng dan memiliki keindahan alam pantai dipadu dengan asrinya alam pegunungan dijadikan andalan objek wisata bagi kabupaten itu. Berbagifun 29 november pantai purworejo 2 comments setelah saya posting tentang pantai jatimalang yaitu di postingan ini klik aja nah sekarang saya tambahin dah foto foto pantai jatimalang yang lebih lengkap yang didominasi foto kapal nelayan. Jalan menuju lokasi objek wisata ini cukup baik dan lebar serta beraspal sehingga.

Menikmati pesona pantai jatimalang purworejo. Pantai ini memiliki hamparan pasir coklat kehitaman yang cukup luas serta. Bagi kalian yang ingin datang ke sana bisa langsung meluncur ke desa jatimalang kecamatan purwodadi kabupaten purworejo.

Pantai jati malang purworejo. Pantai ini berada di sebelah selatan purworejo berjarak lebih kurang 18 kilometer dari pusat kota tepatnya di desa jatimalang kecamatan purwodadi. Salah satu daya tarik yang ada di pantai jatimalang adalah penduduk lokalnya yang ramah.

Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga sahabat ataupun rekan kantor berwisata di pantai juga bisa. Pantai jatimalang ini juga menawarkan ombak yang berukuran cukup besar. Berbeda dengan pantai jatimalang yang jarak masuk dari pintu gerbangnya sekitar 2 3 km.

Pantai genjik pantai genjik via instagram aminuddinn83. Oleh karena itu wajar jika para petualang suka dengan tempat ini. Syahdunya senja dan deburan ombak di pantai jatimalang purworejo sama halnya dengan pantai pantai selatan jawa khususnya purworejo yang lain ciri khas pantai jetis adalah berpasir hitam dan memiliki ombak yang cukup besar.

Untuk masuk ke sini kalian harus merogoh kocek rp3 000 untuk hari biasa dan rp5 000 di akhir pekan. Bagi kalian yang suka memancing bisa datang ke pantai genjik. Keindahan di sore hari yang diberikan memang memberi panorama alam yang tiada duanya.

Dowisata pantai jatimalang adalah salah satu destinasi wisata di jawa tengah yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Keberadaannya yang ada di dataran rendah membuat suasana di daerah ini dominan dengan suhu tinggi bahkan bisa disebut daerah panas. Purworejo selain dikenal sebagai sentra penghasil rempah rempah ternyata purworejo memiliki banyak tempat wisata pantai yang eksotis dan menakjubkan.

Pantai ketawang purworejo purworejo sebuah kota yang berada di jawa tengah ini terkenal dengan slogannya berirama yang memiliki arti bersih indah rapi dan makmur. Tempat wisata pantai jatimalang ini patut untuk dikunjungi karena ada banyak penjualan makanan dan keindahan yang ditawarkannya. Foto pantai jatimalang kabupaten purworejo jawa tengah pun kini mulai merajai social media dengan berbagai warna warni yang indah dan memukau membuat deretan gambar pantai jatimalang semakin bervariasi.

Keramahan dari penduduk setempat membuat para petualang tidak merasa asing di spot petualangan yang satu ini. Foto foto pantai jatimalang purworejo.

Berwisata Di Pantai Sulamadaha Dengan Airnya Yang Sebening Kaca Ayo Telusuri Indonesiamu Pantai Pulau Maluku Indonesia

Wisata Pantai Pecaron Keindahan Pantai Tersembunyi Di Kebumen Ayo Telusuri Indonesiamu Pantai Kota Indonesia

Pin On My Potrait

Elia Pantai Jati Malang Foursquare Pantai Malang

Pantai Jatimalang Purworejo Jadi Alternatif Yang Pas Matahari Terbenam Pantai Hidup

Wisata Pantai Jatimalang Purworejo Sunset Seafood Yang Nggak Boleh Dilewatkan Pantai Di Pantai Pemandangan

Pantai Jatimalang Purworejo Beach Central Java Sunset

Wisata Pantai Pecaron Keindahan Pantai Tersembunyi Di Kebumen Ayo Telusuri Indonesiamu Pantai Tempat Indonesia

Wisata Pantai Pecaron Keindahan Pantai Tersembunyi Di Kebumen Ayo Telusuri Indonesiamu Pantai Indonesia Kota

Pin Di Destinasi

Wisata Pantai Jatimalang Purworejo Sunset Seafood Yang Nggak Boleh Dilewatkan Pantai Indonesia Di Pantai

Wisata Pantai Pecaron Keindahan Pantai Tersembunyi Di Kebumen Ayo Telusuri Indonesiamu Pantai Indonesia Kota

Wisata Purworejo Curug Silangit Goa Seplawan Pantai Jatimalang Pantai Ketawang Tempat Wisata Wisata Alam Wisata Purworejo Kota Tempat Indonesia

Pantai Jatimalang Purwodadi Purworejo Pantai


Belum ada Komentar untuk "Foto Pantai Jati Malang Purworejo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel