Kata Bijak Sunda

Makna dari kata kata bijak bahasa sunda diatas adalah. Kata kata bijak atanapi kata kata motivasi sunda anu mangrupa nasehat nasehat ti karuhun urang anu kedah di guar deui makna na anu kacida jerona ku urang salaku anak incuna sangkan tiasa ngalaksanakeun naon naon anu dinasehatkeun ku kolot urang sarerea ngan kaduhung sagede gunung urang salaku anak incuna sok ngaluli luli bahasa kolot tur ngarasa aneh mun di bere nasehat nasehat ku.

Gambar Kata Mutiara Bahasa Sunda Kahirupan Bahasa Kutipan Inspiratif Mutiara

Sesama manusia kita harus saling mencintai memberi nasihat dan mengayomi.

Kata bijak sunda. Berikut ini kumpulan kata kata bijak bahasa sunda dan artinya seperti dilansir dari laman kakibu dan hari libur selasa 11 8 2020. Kata kata tersebut banyak membahas tentang kehidupan yang tidak selalu sempurna namun di balik itu semua tentu ada sesuatu yang dapat dipelajari untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Kata bijak basa sunda ini merupakan kata kata mutiara yang memberikan makna yang dapat memberikan kita semangat motivasi agar kita bisa lebih baik lagi kedepannya dengan nilai moral yang terkandung di dalamnya kata bijak dibawah ini akan suguhkan kedalam versi bahasa sunda.

Itulah tadi kumpulan kata mutiara berbahasa sunda yang bernuansa romantis dan menyentuh hati. Semoga kutipan kutipan yang kami rangkum di atas dapat menyentuh hatimu dan orang orang yang kamu cintai. Tak heran bila kemudian banyak tutur kata bahasa sunda yang menjadi inspirasi banyak orang dalam menjalani kehidupan.

Memang hidup ini kita saling bergantung dan saling membutuhkan maka dari itu kita harus bisa menyayangi orang orang yang berada di sekitar kita sehingga orang orang yang berada disekitar merasa terkasihi dan akan menimbulkan sifat tolong menolong. Kata kata bijak bahasa sunda mungkin saat ini kamu sedang bosan galau dan perasaan hati yang modiar kemana mana bisa tuh dihibur dengan kata kata bijak bahasa sunda. Di sisi lain ada banyak kata kata bijak dalam bahasa sunda yang bisa menambah semangat dan motivasi dalam kehidupan.

2 dari 4 halaman. Bagi kamu yang bisa berbahasa sunda cocok nih karena kata kata bijak di bawah ini telah disusun dengan bahasa sunda. Video kumpulan kata kata bijak sunda semoga bisa bermanfaat.

Kata kata bijak islami untuk wanita muslimah yang indah dan menyentuh hati. Kata kata mutiara bijak bahasa sunda memiliki tujuan untuk memperkuat orang orang sunda yang sedang mendapatkan cobaan. Salam sunda katakatabijak katakatamutiara bahasasunda orangsunda.

Kata mutiara bahasa sunda bernuansa romantis. Orang sunda terkenal memiliki watak yang lemah lembut sopan dan murah senyum. Selain berbicara langsung dengan orang sunda kamu juga bisa mendapatkan motivasi dari membaca kata kata bijak sunda.

Dp Bbm Kata Bijak Bahasa Sunda Terbaru Kutipan Inspirasional Bijak Kata Kata Motivasi

Gambar Kata Lucu Sunda Campur Indonesia Lucu Wallpaper Lucu Sms Lucu

Kata Kata Bahasa Sunda Penelusuran Google Bijak Tulisan Kutipan

Kata Mutiara Bahasa Sunda Dan Artinya Kutipan Bijak Bijak Kutipan Lucu

Kata Mutiara Bahasa Sunda Halus Dan Artinya Bijak Lucu Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Gambar Kata Dan Tulisan Untuk Petunjuk Hidup Di 2020 Motivasi Bijak Kata Kata Motivasi

Gambar Kata Kata Romantis Bahasa Sunda Kata Bijak Cinta Versi Sunda Berita Viral Download 333 Kata Mutiara Bahasa Sunda Romantis Kata Kata Mutiara Gambar

Dp Bbm Kata Bijak Bahasa Sunda Terbaru Bijak Kutipan Motivasi Motivasi

Kata Mutiara Bahasa Sunda Romantis Cek2 Com Calendar 2015 Picture Display Memes

Kata Mutiara Bahasa Sunda Dan Artinya Kata Kata Mutiara Lucu Kata Kata Indah

Pin Di Bijak Sunda

Kata Kata Mutiara Bahasa Sunda Dan Artinya Kutipan Lucu Motivasi Kata Kata Mutiara

Kata Motivasi Lucu Basa Sunda Motivasi Lucu Permainan Kata

Kata Kata Mutiara Bahasa Sunda Dan Artinya Kata Kata Mutiara Kutipan Bijak Kutipan Lucu


Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Sunda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel