Kata Mutiara Gus Dur

Persolan koruptor di negeri ini sudah dari dulu hingga saat ini koruptor semakin menjadi padahal telah berdiri kpk. Abdurrahman wahid tetapi akrab dipanggil dengan nama gus dur.

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Bersejarah Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah

Gus dur sebagai putra dari seorang kiai bernama kh.

Kata mutiara gus dur. Dengan memahami kata kata bijak yang dikeluarkan gus dur diharapkan kita dapat mengambil pelajaran dalam menjalani hidup tertutama dalam menjalani hidup yang berdampingan antarumat beragama. Kata kata bijak gus dur oleh berkata. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Abdul wahid hasyim seorang tokoh nu dan yang juga pernah menjabat sebagai menteri agama ri tidak hanya memiliki cakrawala keilmuan agama saja tapi juga kebangsaan. Koleksi kata kata mutiara kh. Soekarno soeharto dan bj habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001.

Ia yang terkenal dengan kata katanya yang berbunyi. Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu presiden ri ke 4 setelah ir.

Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin. Kumpulan kata kata mutiara gus dur. Negara ini paling kaya di dunia tetapi sekarang jadi paling melarat karena koruptor tidak ditindak.

Karena desakan umat dan kosongnya kepemimpinan gus dur akhirnya mencalonkan diri sebagai presiden ri dan terpilih menjadi presiden ke 4. Pada akhirnya gus dur wafat pada tanggal 30 desember 2009 di usia yang ke 69 tahun. Gus dur sering disebut sebagai bapak pluralisme indonesia.

Beliau adalah salah seorang ulama besar yang menjadi presiden republik indonesia kala itu. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Ia dikenang sebagai ulama dan tokoh islam yang peduli terhadap isu keberagaman dan toleransi.

Untuk itu di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata mutiara gus dur lengkap. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Abdurrahman wahid gus dur.

Itu adalah beberapa kata kata bijak gus dur dari sekian banyak yang pernah diucapkan semasa hidupnya dan semasa menjabat sebagai presiden republik indonesia. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang. Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia.

Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang dibesarkan di lingkungan pesantren. Kata mutiara gus dur beliau memiliki nama asli kh.

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Lucu Gambar Agama

Gus Dur Valentine Imlek Lucu Agama Kutipan Motivasi

Gus Dur Pesan Memuliakan Manusia Islamic Quotes Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup

Kata Kata Mutiara Motivasi Bijak Motivasi Kata Kata Mutiara Bijak

Kata Mutiara Bijak Gusdur Komunitas Indahnya Berbagi Bijak Gambar Pertahanan

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Agama Tol Kutipan Sastra Kutipan Muslim Kata Kata Mutiara

Gus Dur Quotes Png 795 529 Kata Kata Indah Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup

Gus Dur Islamic Quotes Bijak Kata Kata Indah

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty Download 100 Gambar Lucu Dan Foto Lucu Yang Bikin Kamu Tertawa Download 50 Gambar Baseball Cards Cards Sports

Kh Abdurrahman Wahid Gusdur Kata Kata Mutiara Kata Kata Indah Kutipan Terbaik

Gambar Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Motivasi Kehidupan Quote Lucu Kutipan Indah Abdurrahman Wahid Gusdur 18062015192849 Idquot Motivasi Bijak Kutipan Motivasi

Kata Bijak Islam Gus Dur Bijak Islam Kata Kata Mutiara

Kata Mutiara Gus Dur Syi Ir Tanpo Wathon Jawa Indonesia

Kata Mutiara Gus Dur 05 Kutipan Muslim Lucu Kutipan Pelajaran Hidup


Belum ada Komentar untuk "Kata Mutiara Gus Dur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel